Rabu, 12 Juni 2013

Aku Kecil dan Aku Bangga

Overal selain penyakit Oedipus Complex kemaren, saya juga penderita Pedhopilia akut, sebenernya udah terjangkit lama sejak masuk kuliah psikologi mulai tertarik tu yang namanya perawatan anak, berinteraksi dengan anak2, di kampus sering liat tu anak2 kecil imut yang berkeliaran dimana2, maklum kampus ada TPA untuk prakteknya mahasiswa psikologi. Sejak itu saya jadi terinspirasi untuk buka tempat penitipan anak. Daripada pada dititipin pembantu atau Baby sitter penganut penggila BB dan HP, telpon2 sampe anak bosnya kejedot juga ga dianggep tu, rewel dikit dikasi obat batuk sama mereka biar tidur. Serem kaaannn....
Tapi sejak partnerku merit dan udah sibuk dengan anak kandungnyan, tutuplah kita :'( berakhir tragis, kalah udha penggusuran PKL. mau cari partner yang cinta anak2 atau pegawe susahnya minta ampun, terlalu berisiko.
Menyimpang ga sie cerita diatas sama Studio foto dan kegiatan cekrik2?
oke syuunnggg lanjut, "TPA YBS" pun beralih jadi studio foto "Lensa Ozora"
senengnya pertama kali buka studio indoor, digauli bayi2^_^
Yang namanya fotoin anak2 itu gampang2 susah, itu artinya maen property, mereka kebanyakan masi ga bisa disuruh yang namanya ekspresi dibuat2, apalagi pose. Gimana bisa pose, wong duduk aja belum bisa, huahaha....
Bagi yang membutuhkan Foto baby, anak, keluarga, dan lain2... hubungi saya ^_^ 081805510569, 081235952015, Pin:21BE89F8
Halooo Lana


Rama kecil camera cilik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar