Selasa, 30 Oktober 2012

"Its Dark Now....."

       Kita lagi... masih dalam keadaan sakit dan ga enak badan di bbm M.Fathur,"ayo ke studio, ada foto cil" bangun tidur trus mandi.. sampai di studio sudah ada si model,Nadya. Nadya dengan Hotpans+sportbra, ditangan Bang Ivan udah ada memo kuning dengan berbagai macam "short message" berbagai emosi. ada Bad, Suck, sexy, sad, happy, etc...
       Mereka komen rautku yang pucat, hhhh... cicil lupa tipuan harian si eyeshadow, eyeliner, pensil alis.. jadilah makin pucat dengan alis tipis yang ga banget ini :( what a messy day.ZZzzz...Niat kedatengan ni cuma formalitas doang, setor muka ke master-master foto itu. Pengen nyenengin mereka aja sebagai tim hura-hura..tapi setelah saya liat konsepnya, baground item yang cicil suka, polos, misterius, dan fokus, kurang lebih itu yang cil bisa gambarin dari salah satu warna yang cil suka itu. Lengkap dengan si Nadya yang punya mata tajem ^_^
       Disini saya mulai ambil senjata si nikon merah, si seri standart D3100 tapi udah nemenin saya kemana-mana, dan udah bantu cicil hidup di Surabaya belum setaun ini.
        So, this it... dari ekspresi dan konsepnya yang sesuai hati cil. It's about girl, sad, waiting, time, and love.. ga lepas dari unsur sexy dan gelap...
sedikit karya saya yang jauh dari sempurna :)


 Dan ini orang-orang gila dibelakang jadinya karya ini :)
Hadeye-Praba-M.Fathur-M.Ivan-Me as Cicil-Nadya as Model ^_^


      Tengkyu all yang udah nyempatin liat-liat blog ini. Salam Jepret, salam Lensa ozora...
Be with Me Ozora Dude.....
Silahkan dinikmati, dikomentari, dihina, dipuji, dikritik, dan diambil kalau mau...
siapapun yang ingin menggunakan jasa saya bisa hubungi saya di
XL      : 081805510569
simp    : 081235952015
email   : Pricillialucky@yahoo.com
PIN    : By request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar